Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Trik Dua Cara Itu Bisa Kirim Google Traffic To Your Site

Anda membutuhkan lalu lintas, dan Google dapat memberikan Anda lalu lintas. Ada dua cara bahwa Google dapat mengirimkan lalu lintas ke situs Anda: cara mahal dan cara gratis. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat Google memberikan lalu lintas secara gratis.



Anda tidak ingin hanya lalu lintas, Anda ingin lalu lintas yang ditargetkan. Bagi mereka yang tidak akrab dengan terminologi, lalu lintas bertarget mengacu pada klik ke situs Web Anda dari orang-orang yang benar-benar tertarik dengan topik situs Anda. Pemasaran Anda akan jauh lebih efektif jika Anda klik ditargetkan. Berikut adalah contoh target pemasaran.

Bayangkan seorang salesman yang mencoba menjual kursi gigi. Dia meletakkan bersama brosur yang menjelaskan keuntungan besar dari merek tertentu kursi, dan ia memutuskan untuk memberikan selebaran kepada orang-orang. Sekelompok orang yang menurut Anda akan merespon lebih baik kepada selebaran - kelompok perempuan pada scrapbooking konvensi, atau sekelompok dokter gigi di American Dental Association sebuah pertemuan? It's a no brainer! Tapi lebih baik lagi, bagaimana kalau ia pergi ke sebuah seminar yang disebut, "How To Start Your Pertama Dental Practice From Scratch." Orang-orang ini sudah dalam posisi untuk membeli kursi gigi. Lalu lintas yang ditargetkan.

Ketika saya mulai bisnis online pertama saya, saya langsung pergi ke Google Adwords. Ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan. Pada dasarnya, Anda membayar Google agar iklan ditampilkan di sisi kanan browser. Anda melakukan ini dengan penawaran pada kata kunci. Ketika seseorang jenis kata kunci Anda ke dalam Google, iklan tersebut muncul. Hanya pergi ke Google dan ketik sesuatu ke dalam kotak pencarian. Jika Anda melihat di sisi kanan layar, Anda akan melihat sedikit tiga baris iklan. Anda mungkin bahkan tidak tahu ini adalah iklan. Tidak hanya iklan mereka, tetapi orang yang membayar setiap kali Anda mengklik iklan tersebut. Ini adalah jenis yang sempurna lalu lintas bertarget karena orang-orang yang benar-benar mencari topik Anda.

Jadi ketika aku mulai kampanye AdWords saya yang pertama, perlahan tapi pasti aku mengembangkan kampanye pemasaran bertarget yang mengirimkan 40-50 pengunjung ke situs saya. Orang-orang ini siap untuk membeli apa yang saya jual. Dan mereka melakukannya, tetapi pada apa harga! Aku menghabiskan $ 80 per hari dalam periklanan. Terlalu banyak! Aku hanya membuat sekitar $ 100 dalam penjualan per hari, jadi setelah mengurangi biaya iklan, pendapatan bersih saya hanya $ 20 per hari. Kalau saja aku bisa mendapatkan lalu lintas tanpa membayar untuk itu, pendapatan tahunan saya akan meningkat dari $ 7,300.00 per tahun ($ 20/day x 365 hari) untuk $ 36.500 per tahun ($ 100/day x 365 hari). Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda mendapatkan lalu lintas bertarget gratis - Saya akan memberitahu Anda dalam beberapa paragraf.

Ketika aku menyadari betapa aku sedang belanja iklan, aku mulai metode penelitian untuk memperoleh lalu lintas bertarget bebas; sering disebut sebagai optimasi mesin pencari (SEO) teknik. Jika situs Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian Google, maka Anda mendapatkan gratis lalu lintas. Bukan hanya itu, itu lalu lintas bertarget karena seseorang baru saja diketik dalam kalimat atau kata kunci yang berhubungan dengan situs Anda. Jadi, bagaimana Anda bisa di halaman pertama? Untuk memahami hal ini, Anda perlu tahu sedikit tentang bagaimana Google peringkat halaman mereka. Itu semua bermuara pada satu prinsip: Google ingin untuk menyediakan hasil pencarian yang berkualitas tinggi, sehingga mereka ingin link yang relevan peringkat lebih tinggi dari link yang tidak relevan. Salah satu metode mereka menentukan relevansi adalah untuk menghitung berapa banyak situs-situs lain yang terhubung ke situs Anda. Ini disebut "back link." Asumsinya adalah bahwa, semakin banyak link ke situs Anda, semakin relevan harus situs Anda.

Berbekal pengetahuan ini, aku pergi keluar dan membeli beberapa link. Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi sebenarnya ada perusahaan yang akan memungkinkan Anda untuk membeli sebuah link pada halaman web mereka. Saya membeli satu link sebesar $ 20 per bulan, satu lagi sebesar $ 75 per bulan. Itu jauh lebih murah daripada Adwords, tapi tidak membuatku peringkat lebih tinggi, dan tidak membuatku banyak lalu lintas tambahan. Dua link itu tidak cukup link ke peringkat saya yang lebih tinggi di Google. Yang saya butuhkan adalah cara untuk mendapatkan link LOTS punggung. Lalu aku mendengar tentang ide yang menarik: artikel pemasaran.

Pasal pemasaran adalah sederhana. Anda menulis sebuah artikel, anda menempatkan link ke website Anda di bagian bawah artikel (dalam bidang informasi penulis). Kemudian Anda memposting artikel Anda ke sebuah "artikel situs." That's it. Untuk setiap artikel yang Anda post, Anda mendapatkan link ke situs Anda. Dan tidak hanya itu, ini adalah link ditargetkan karena isi artikel Anda akan berhubungan dengan konten website Anda. Cara terbaik adalah melakukan posting artikel situs sebanyak yang Anda bisa. Setiap kali Google melihat ditargetkan baru link ke situs Anda, itu akan peringkat Anda sedikit lebih tinggi. Ada ratusan artikel situs dan mereka semua mencari konten segar. Posting artikel Anda ke sebanyak dapat Anda temukan. Presto! Sekarang Anda memiliki ton kembali link. Itu artikel pemasaran. Sesederhana itu. Dan gratis.

Pada awalnya, saya secara manual yang diposting ke sekitar tujuh artikel situs. Ini cukup memakan waktu. Aku segera melihat beberapa tambahan kunjungan ke situs. Tetapi agar artikel pemasaran untuk biaya efektif untuk saya, saya membutuhkan cara posting ke ratusan artikel situs Anda dengan cepat dan mudah. Lalu aku mendengar tentang penyerahan artikel perangkat lunak. Pada dasarnya, perangkat lunak ini memiliki daftar situs artikel di dalamnya dan memandu Anda melalui proses posting massa artikel Anda ke beberapa situs. Jadi aku diposting artikel untuk sekitar 200 situs. Bam! Sekarang situs saya peringkat # 2 untuk kombinasi kata kunci tertentu. Ini adalah optimasi mesin pencari efektif. Artikel ini adalah pemasaran.

That's it. Sekarang Anda tahu bagaimana membuat Google bekerja untuk Anda. Anda tidak lagi harus bekerja untuk Google dengan membayar untuk AdWords. Plus Anda dapat menyumbangkan artikel yang bermanfaat ke internet dan membuat uang ton melakukannya. Taruh artikel pemasaran bekerja untuk Anda hari ini. Menulis sebuah artikel, pos itu, membuat link, dan menghasilkan lebih banyak uang!
Pasal Sumber: http://id.articlesnatch.com
Oleh: hando Kroon