Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Internet Advertising Glossary

Apakah Anda mencoba untuk memahami bagaimana untuk membuat keputusan periklanan tetapi menemukan bahwa Anda bahkan tidak bisa melewati singkatan? Internet telah mengilhami generasi baru dari inisial dan frase yang perlu diserap dalam rangka untuk melakukan bisnis. Berikut adalah beberapa yang paling umum istilah iklan yang dibayar.

Pay per Klik (PPC) Advertising:

Iklan PPC kecil, hanya teks iklan yang muncul di halaman hasil mesin pencari sebagai hasil dari kontrak antara Anda dan mesin pencari. Iklan ini, yang dibuat oleh Anda, muncul pada halaman hasil berdasarkan kata kunci yang sedang dicari. Apakah iklan Anda muncul di halaman ditentukan oleh kombinasi dari jumlah uang yang Anda keluarkan untuk per klik dasar, harian atau bulanan Anda batas anggaran dan persaingan untuk penempatan. Anda benar-benar membayar layanan mesin pencari hanya bila pengguna mengklik iklan Anda untuk pergi ke situs Anda.




Biaya per Klik (BPK):

Biaya per klik menggambarkan seberapa banyak Anda membayar setiap kali seorang pengguna mengklik iklan Anda untuk mendapatkan ke situs Anda. BPK sering digunakan bergantian dengan PPC (seperti di atas) meskipun secara umum, PPC mengacu pada industri dan BPK mengacu pada pengukuran.

Biaya per Action (BPA):

Biaya per tindakan dapat hal yang sama seperti BPK, yaitu, Anda membayar ketika pencari melakukan tindakan mengklik. Dapat juga berarti bahwa Anda membayar bila pencari adalah 'diperoleh' oleh Anda melalui email sign up atau pembelian. Afiliasi pemasar sering dibayar dengan cara ini.

Biaya per Lead (CPL):

Serupa dengan biaya per tindakan, biaya per lead mengharuskan Anda untuk membayar ketika Anda memperoleh petunjuk, yaitu informasi kontak untuk pelanggan potensial baru.

Efektif Biaya Per Aksi (eCPA)

eCPA mengukur efektivitas iklan Anda membeli pada BPK atau metode lainnya. The eCPA memberi tahu Anda apa yang Anda akan dibayar jika Anda membeli BPK pada dasar BPA.

Biaya per Impression:

Anda membayar setiap kali iklan Anda dilihat, yaitu, setiap kali iklan beban ke layar pengguna, server iklan menghitung beban sebagai satu kesan.

Biaya per Seribu (CPT):

Bila menggunakan metode CPI pembayaran iklan, Anda sering membayar untuk setiap 1000 kali iklan Anda dilihat.

Klik Melalui Rate (CPR):

Persentase ini menunjukkan jumlah kali iklan Anda diklik di dalam kaitannya dengan seberapa sering iklan tersebut dilihat.

Return on Investment (ROI):

Ini adalah pengukuran nilai pendapatan yang Anda terima versus investasi Anda di periklanan untuk menghasilkan pendapatan Sebagai contoh:

- 200 orang mengklik melalui BPK dengan total biaya $ 50.

- 10 orang yang dibeli (5%).

- Rata-rata pembelian = $ 75 atau $ 750 total.

- Rata-rata keuntungan $ 75 pembelian adalah $ 30 atau $ 300.

Anda telah mencapai 6x laba atas investasi, yakni, anda mengeluarkan $ 50 untuk mendapatkan $ 300 atau $ 250 setelah dikurangi biaya iklan.

Sekarang bahwa Anda bersenjata dengan kosakata, Anda dapat mulai menjadi seorang ahli dalam penggunaan efektif iklan Internet.
Pasal Sumber: http://id.articlesnatch.com
Tentang Pengarang:
Sumber grosir, dropshippers, dropshipping & dropship pemasok. People uk wholesale dropshippers menurut negara: Inggris wholesale dropshippers, distributor & importir, grosir forum dan US grosir.


Tags: , , , , , , , , , ,