Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Trik Cara Optimalkan Website Anda Untuk Bing

Hal ini akhirnya mulai terjadi, Google telah mendapat sedikit persaingan. Selama bertahun-tahun Google telah mengalahkan Yahoo dan MSN dengan jarak seperti yang Anda benar-benar hanya harus membayar perhatian ke Google.



Namun, para analis industri sekarang berharap MSNs Bing dan Yahoo untuk mewakili hingga 30 persen dari pasar pencarian dalam waktu yang relatif singkat. Pada kenyataannya, Bing adalah mendekati 10 persen dari permintaan pasar, melaporkan peningkatan 4,5 persen selama Juli. Itu adalah sepotong signifikan orang. Plus, karena Bing mengkhususkan diri dalam belanja, hiburan dan perjalanan, pengecer online perlu membayar lebih banyak perhatian pada Bing.

Ketika Anda berpikir tentang cara mengoptimalkan untuk Bing, mulailah dengan kredo ini, 'Optimalkan untuk orang yang mencari, bukan untuk algoritma mesin pencari. " Setiap mesin pencari mencoba untuk menciptakan pemikiran manusia yang pencari dalam menciptakan algoritma. Mulailah dengan pelanggan Anda maksudkan dalam pikiran ketika Anda mengoptimalkan situs web Anda dan terus terang, Anda mungkin akan lebih maju dari mesin pencari. Namun, tidak sakit untuk memastikan Anda juga membantu Bing menemukan Anda.

Peta Situs:

Peta situs masuk akal bagi orang-orang karena membantu mereka menavigasi situs Anda. Google laba-laba juga menggunakan peta situs untuk mengindeks situs Anda. Dan sekarang, perkiraan terbaik adalah bahwa mengandalkan Bing tampaknya cukup berat pada peta untuk mengindeks situs, bahkan mungkin lebih daripada Google.

Sub domain yang Penting:

Sebuah sub domain adalah hanya perpanjangan untuk domain yang sudah Anda miliki. Situs web Anda mungkin mempunyai banyak halaman yang berbeda berhubungan dengan satu topik, seperti mysweetcatscom / Persia yang utama mesin pencari akan tetap mempertimbangkan untuk menjadi bagian dari situs utama Anda. Daripada membuat halaman terpisah, Anda dapat mengelompokkan halaman dengan topik serupa di bawah sub domain untuk Anda berbagai ceruk pengguna.

Jadi, bukannya mysweetcatscom / persia, Anda menciptakan sub domain persian.mysweetcatscom. Keuntungan dari sub domain adalah bahwa ia dianggap sebagai situs terpisah oleh mesin pencari. Pandangan ini membantu dengan segala macam hal-hal seperti menghubungkan kembali ke satu sama lain, menghasilkan pendapatan iklan dan banyak lagi. Anda membuat domain menggunakan sebuah panel dalam hosting Web Anda halaman administrasi.

Ketika Anda membuat sub domain, gunakan kata kunci Anda. Bing lebih mungkin untuk memilih situs yang memiliki istilah pencarian dalam domain atau sub domain. Pertimbangkan membuat halaman arahan kategori ke dalam sub domain.

Accurate Kode:

Bing tidak suka tidak memenuhi persyaratan standar HTML. Pastikan bahwa kode Anda ditulis dengan baik.

Teks:

Bing tampaknya lebih menyukai situs-situs dengan isi per halaman. Meskipun Google mencari frase yang pergi bersama-sama pada halaman daripada panjang teks, Bing tampaknya terkesan dengan panjang.

Age of Domain:

Seperti Google, Bing suka lebih tua, didirikan situs. Jadi bagaimana meninggalkan Anda sebagai pengecer nnline baru? Salah satu cara untuk memecahkan masalah ini adalah dengan membeli nama domain yang sudah mapan sehingga Anda dapat melakukan perdagangan pada sejarahnya. Pastikan belum daftar hitam untuk metode SEO topi hitam.

Outbound Link:

Kita semua tahu bahwa kita membutuhkan link dari situs lain ke kami, pada dasarnya suara kepercayaan dalam kegunaan situs kami. Namun nilai-nilai juga Bhng link penjelajah, yaitu link Anda buat untuk situs lain.

Akal sehat dan sedikit orang dalam pengetahuan akan membawa Anda jauh di Bing.
Pasal Sumber: http://id.articlesnatch.com http://id.articlesnatch.com

Tentang Pengarang:
Sumber grosir, dropshippers, dropshipping & dropship pemasok. People uk wholesale dropshippers menurut negara: Inggris wholesale dropshippers, distributor & importir, grosir forum dan US grosir.