Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Huge Selection Dari Kondom Untuk Fun and Safe Sex

Girl kondom kini menawarkan pilihan yang lebih luas dari berbagai jenis kondom dan Pelumas bagi para pelanggan untuk memilih dari. Jika Anda tidak yakin apa yang Anda inginkan, maka Anda memiliki lebih dari satu pilihan untuk pergi bersama. Anda dapat memulai dengan mencoba sejumlah kecil yang Anda pilih kondom atau Anda dapat mencoba salah satu dari berbagai paket yang ditawarkan oleh Condom Girl.
Masing-masing berisi berbagai jenis kondom dan Pelumas dari berbagai merek termasuk Durex, Pasante, exs, Mates dan masih banyak lagi, sehingga Anda dapat berat atas pro dan kontra dari setiap kondom untuk Anda. Sebagai contoh: jika anda tertarik untuk mentransfer lebih panas di antara Anda dan pasangan Anda, maka Anda sedang mencari kondom ultra tipis, tetapi bagi sebagian orang, keselamatan dari bobot kesenangan, sehingga mereka harus pergi dengan tipe tebal yang ditawarkan oleh kondom Durex dan lainnya produsen kondom.
Ketika datang untuk membeli kondom murah, Anda akan memiliki berbagai produk untuk memilih dari tetapi pada umumnya, paket yang lebih besar berarti lebih murah kondom per kondom. Misalnya membeli sebungkus kondom dari 12 jenis tertentu akan mengakibatkan harga yang jauh lebih tinggi per kondom daripada membeli 72 bungkus.

Kondom kondom Girl juga menawarkan berbagai rasa dan bentuk untuk memilih dari, karena mereka dapat meningkatkan cinta membuat pengalaman yang Anda miliki dengan pasangan Anda. Salah satu yang paling populer adalah item menyenangkan "Glow in the Dark" kondom "" untuk itu saat Star Wars!
Privasi Anda dilindungi karena informasi Anda tidak dijual kepada pihak ketiga lainnya dan identitas Anda tetap aman di setiap waktu. Ketika Anda membeli kondom dari Kondom Girl, Anda tidak hanya melindungi privasi Anda, tetapi lingkungan juga; semua kemasan yang bersumber dari pemasok berkelanjutan. Ketika Anda menerima sebuah paket dari Kondom Girl kemasannya akan jelas, sehingga tak seorang pun tahu apa yang ada di dalamnya. Bahkan nama yang muncul pada Kartu Anda atau laporan bank akan IBW tidak Toko Kondom Girl's. Jika ada masalah dengan pengiriman pesanan Anda, Kondom Girl akan menggunakan email sebagai metode yang disukai dan kontak telepon hanya digunakan sebagai langkah terakhir "" ini adalah bagian dari kebijakan kebijaksanaan mereka.
Ketika Anda membeli Kondom dan Girl Kondom lain produk-produk seperti Pelumas, ingat untuk melihat beberapa item yang lebih menarik dijual di situs, seperti kondom yang memperpanjang periode cinta membuat, menarik kondom berbentuk seperti Pleasure Plus dan merangsang kondom Durex seperti menggelitik.
Pasal Sumber: http://id.articlesnatch.com

Tentang Pengarang:
Untuk informasi lebih lanjut tentang kondom dan kondom Durex Anda dapat menghubungi kami.