Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tentang Orgasme - Jenis Orgasme Dan rangsangan Leading Untuk Orgasme

Ketika seorang pria atau wanita mendapatkan orgasme, perasaan yang baik di daerah genital atau daerah diambil seksual lainnya meningkat menjadi puncak dan kemudian menetap turun ke tingkat yang lebih rendah lagi. Juga akan ada mental yang meningkat ekstasi yang mencapai puncaknya dan kemudian mengendap lagi.

Setelah orgasme orang itu merasa puas dan santai, tapi bisa merasakan direvitalisasi dalam banyak cara. Sebuah negara ekstatis santai bisa tetap waktu yang lama setelah orgasme.

Reaksi fisiologis seperti pembengkakan oleh perempuan, ereksi oleh laki-laki, cairan sekresi dan bergelombang refleks otot juga sampai ke puncak dan kemudian menetap turun lagi. Oleh orang-orang yang orgasme biasanya, namun tidak selalu harus ejakulasi sperma sebagai komponen.

Orgasme biasanya terjadi setelah berkepanjangan dan berulang rangsangan seksual tubuh sensitif zona, baik secara fisik, mental atau keduanya. Mengakibatkan rangsangan impuls saraf dikirim ke sumsum tulang belakang dan otak dan perasaan sebagai hasil. Sistem saraf pusat kemudian mengirimkan impuls kembali ke daerah dan merangsang zona sensual lain yang mengakibatkan semua reaksi fisik.

Reaksi fisik meningkatkan dorongan dikirim ke otak dan perasaan yang dihasilkan. Sistem saraf pusat merespon dengan meningkatkan impuls dikirim kembali dengan reaksi tubuh lebih intens sebagai hasil. Perasaan yang meningkat juga menggoda orang untuk mengintensifkan tindakan merangsang nya.

Dengan cara ini perasaan, perilaku dan reaksi terus mengintensifkan, sering dalam gelombang-seperti mengintip cara sampai tercapai. Selama puncak akan ada banyak gelombang berikutnya perasaan yang kuat, kontraksi otot di daerah panggul dan bergelombang gerakan tubuh.

Banyak orang dapat mengalami peningkatan gairah baru ketika semua reaksi orgasmik telah diselesaikan, dan stimulasi baru orgasme baru bisa dihubungi. Ketika hal ini mungkin beberapa kali tanpa menunggu waktu antara, fenomena ini disebut multiple orgasme. Mungkin lebih banyak perempuan daripada laki-laki mempunyai kemampuan ini. Kebanyakan orang, bagaimanapun, pengalaman yang stimulasi setelah orgasme tidak menghasilkan perasaan begitu baik. Tapi dengan santai jeda beberapa menit antara setiap orgasme itu adalah mungkin bagi kebanyakan orang untuk memiliki dua atau lebih orgasme.

Seorang wanita atau seorang pria bisa mendapatkan orgasme dengan stimulasi banyak area tubuh. Orgasme oleh stimulasi di daerah genital yang paling sering terjadi, tetapi akan ada perasaan refleksif dan reaksi di seluruh daerah panggul dan bagian tubuh lainnya.

Oleh perempuan, tampaknya ada tiga jenis kelamin orgasme. Dengan proses orgasme klitoris memiliki klitoris sebagai asal-usul dan proses orgasmik menyebar ke daerah yang lebih dalam seperti G-spot, bagian dalam daerah vagina dan rahim.

Oleh G-spot orgasm proses tampaknya mulai di daerah antara vagina dan uretra dan daerah sekitar uretra, yang disebut G-spot, dan menyebar ke klitoris dan daerah-daerah lain. Beberapa wanita juga melaporkan mendapatkan orgasme dengan bagian terdalam vagina dan rahim sebagai pusat.

Seorang pria paling sering mendapatkan orgasme oleh rangsangan pada penis, dan terutama kepala penis, namun proses menyebar ke seluruh bagian dari alat kelamin dan mundur di sepanjang daerah sekitar uretra ke prostat. Seluruh daerah ini terlibat dalam memompa refleksif selama ejakulasi.

Beberapa orang dapat juga mencapai orgasme dengan merangsang terutama prostat, paling sering melalui dinding dubur. Dalam kasus ini, reaksi menyebar ke depan ke penis.

Beberapa laki-laki dan perempuan bisa mendapatkan orgasme dengan anal dubur dan daerah sebagai pusat, dengan merangsang pembukaan dan dubur lapisan dalam anus, dan terutama jika rangsangan anus mendalam terlibat.

Banyak wanita dan beberapa orang melaporkan mengalami orgasme pada rangsangan dari puting payudara, kecokelatan sensual daerah sekitar puting susu dan daerah dalam lingkar yang lebih luas di sekitar puting susu. Daerah ini sensitif seksual pada kedua jenis kelamin.

Suatu rangsangan daerah payudara, Namun tampaknya untuk menciptakan proses refleksif di alat kelamin dan di dalam rahim dan daerah vagina. The orgasme dicapai melalui stimulasi payudara karena itu sering mempunyai pusat di zona genital, meskipun payudara terutama zona dirangsang.

Bibir dan bagian-bagian yang lebih dalam dari mulut dan tenggorokan masih merupakan daerah sensitif seksual. Seseorang kadang-kadang karena itu bisa mendapatkan orgasme melalui ciuman dan oral seks. Juga dalam kasus ini refleksi di zona panggul memainkan sebagian besar, dan pusat orgasme mungkin terletak di daerah panggul. Ketika dua orang ciuman, mereka biasanya juga membelai satu sama lain dan saling merangsang satu sama lain di banyak bagian tubuh sensual.

Orgasme kadang-kadang dapat terjadi pada stimulasi mental murni atau sebagai akibat dari proses mental. Dalam kasus ini, proses mental biasanya menghasilkan refleks di alat kelamin dan orgasme akan memiliki alat kelamin atau daerah panggul lain sebagai pusat dari proses. Stimulasi mental menuju orgasme ini khususnya umum selama impian. Oleh remaja laki-laki dan laki-laki impian tersebut dapat mengakibatkan ejakulasi dan wakening berikutnya.
Pasal Sumber: http://id.articlesnatch.com

Tentang Pengarang:
Knut Holt adalah seorang internet marketer dan penulis dengan fokus pada barang-barang kesehatan dan erotika. UNTUK MENEMUKAN informasi kesehatan, item untuk memperbaiki kehidupan erotis dan obat-obatan alami, SILAHKAN KUNJUNGI: ---

http://www.panteraconsulting.com
--- Produk melawan: ISK, infeksi jamur, lebih-berat, dingin, flu, alergi, jerawat, edema, hipotiroidisme, depresi, wasir, jantung dan masalah peredaran darah, penyakit pencernaan, rematik dan banyak lagi.