Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Menjaga Pay Per Click Kata kunci yang relevan

Kemungkinan jika Anda mencoba Pay Per Click pemasaran di masa lalu dan tidak berhasil dengan itu, ini persis mengapa.

Jika anda baru untuk pemasaran online dan membayar per klik iklan, kami sarankan Anda pergi ke mesin pencari utama dan waktu sekitar sedikit waktu dan belajar cara membayar per klik iklan bekerja. Semua mesin pencari utama memiliki video dan tutorial untuk membantu Anda mempelajari dan memulai.

Di sinilah banyak orang akan membuat kesalahan dengan jenis iklan. Mereka akan memuat dalam 200 kata kunci untuk satu promosi iklan yang tidak berhubungan atau relevan dengan iklan itu sendiri yang tidak boleh dilakukan.



Paling jumlah kata kunci yang harus Anda pernah menggunakan untuk promosi adalah sekitar 10-15 kata kunci kecuali Anda maju dan tahu apa yang Anda lakukan. Ini akan memberikan hasil yang lebih baik dan peringkat dalam dengan mesin pencari daripada jika Anda menggunakan kata kunci yang tidak serasi 200.

Ini berarti mereka akan menempatkan kamu tinggi pada daftar yang disponsori ketika orang sedang melakukan pencarian mereka. Berikut adalah titik kita mencoba membuat.

Anda lebih suka memiliki 20 iklan yang berbeda dengan 10-15 kata kunci yang relevan di bawah 1 kampanye di mana segala sesuatu yang berhubungan bukan hanya memiliki 1 iklan dengan 200 kata kunci di mana mereka tidak relevan. Tidak ada batasan jumlah iklan yang Anda dapat menghasilkan dengan listing disponsori, jadi jangan banjir sekelompok kata kunci tidak relevan untuk 1 iklan.

Semakin relevan kata kunci Anda ke situs Web Anda dan iklan yang sudah Anda buat untuk promosi Anda, semakin sedikit Anda akan membayar per klik dan Anda juga bisa memperoleh peringkat yang lebih tinggi.

Sebagai contoh, lihat contoh di bawah ini.

Kata kunci "Make Money" memiliki perkiraan tawaran pada sekarang sekitar $ 2,30 per klik untuk digolongkan tinggi dengan google. Jadi apa yang kebanyakan orang akan lakukan hanyalah membuat promosi cepat dan kemudian mencoba dlm kompetisi mereka. Ini adalah strategi pemasaran yang sangat mahal untuk digunakan.

By the way, yang akan menjadi yang paling Anda akan membayar. Yang benar adalah karena relevansi bahwa promosi Anda akan membawa, kemungkinan besar Anda akan membayar hanya $ 0,67 per klik dan beberapa bahkan akan lebih rendah.

Inilah mengapa orang-orang yang mampu membuat ribuan masing-masing dan setiap minggu menggunakan jenis pemasaran ini. Menempatkan website Anda di depan orang yang sedang mencari untuk membuat uang secara online segera.

Hal lain yang perlu Anda sadari adalah bahwa lalu lintas yang akan melihat iklan Anda. Apakah Anda tahu berapa banyak orang yang menjelajah internet mencari harian untuk membuat penghasilan online?

Sekitar 25 juta menurut Google yang berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang jenis pemasaran ini menjadi jenuh. Pada kenyataannya, inilah sebabnya periklanan Bayar Per Klik bekerja dengan bisnis ini segera.

Kunci terbesar Pay Per Click adalah relevansi. Setelah Anda memiliki relevansi, maka Anda hanya perlu memantau kampanye dan mengelola dengan benar.
Pasal Sumber: http://id.articlesnatch.com

Tentang Pengarang:
Jika Anda ingin membuat hak ribu dari kenyamanan rumah dan Anda sedang mencari bisnis rumahan Mike Schwartz berkomitmen untuk pelatihan secara pribadi orang-orang yang benar-benar baru ke internet. Jika Anda ingin informasi gratis tentang bagaimana Mike bisa membantu Anda silakan kunjungi mengunjungi situs atau mendapatkan informasi lebih lanjut yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana dia bisa membantu! Jangan ragu untuk menghubungi kapan saja!