Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Juara Indonesian Idol 2012

Setelah 2 minggu menunggu (sejak lolos dari 3 besar), pemenang / juara Indonesian Idol akhirnya di umumkan pada malam Indonesian Idol Result & Reunion Sabu, 07/07/2012.

pengumuman juara Indonesian Idol 2012
Foto : Indonesian Idol (twitter)
Acara yang mengambil tempat di Convention, Ancol berlangsung meriah dan megah, spektakuler sebagaimana ema acaranya.

Ke istimewaan juga terus terus tersaji di malam result & Reunion atau ada juga yang menyebutnya dengan malam Gran Final jilid 2. Dua finalis yang memang layak berada di grand final, di tambah kehadiran 10 finalis + kedatangan peserta "unik" selama audisi Indonesian Idol 2012 berlangsung.

Regina dan Sean membuat grand final Indonesian Idol 2012 dianggap paling terbaik dari penyelenggaraan Indonesian Idol tahun-tahun sebelumnya.

Ke istimewaan malam Result & Reunion bukan cuma hanya karena dua finalis yang bertarung menunggu hasil pilihan pemirsa adalah kontestan terbaik. Namun malam result & Reunion juga menjadi pengobat rindu bagi penggemar band besar yang lama tidak terdengar.

Peter Pan yang vakum sejak Ariel menjadi seorang tahanan, tadi malam hadir. Dan tentu saja kehadiran eks Peter Pan yang disebut dengan Band Tanpa Nama ini terasa kurang lengkap tanpa adanya Ariel.

Namun penampilan Regina dan Sean yang menyanyikan lagu Peter Pan yang dulu sempat ngehits paling tidak bisa mengobati kerinduan fans Peter Pan walau hanya ada Lukman, Uki, Reza dan David.

Regina Ivanova dan Kamasean membuka penampilan mereka dengan sebuah lagu milik Destiny Child yang berjudul "Independent Woman".

Di penghujung acara, sebelum di umumkan siapa yang menjadi pemenang / juara Indonesian Idol 2012, Regina dan Sean kembali berduet. Kali ini finalis termuda dan tertua di Indonesian Idol 2012 ini menyanyikan lagu "When You Believe" milik Mariah Carey & Whitney Houston.

Dan tiba pada saat yang menegangkan. Saat-saat dimana VJ Daniel akan mengumumkan siapa yang menjadi The Next Indonesian Idol.

"Indonesia Memilih......" kata-kata wajib Daniel Mananta yang harus didengar kawan sedusun setiap malam spektakuler show.

Ane hampir lupa ngasih tahu, barangkali aja ada kawan sedusun yang kelewat alias tidak menonton Result & Reunion tadi malam. VJ Daniel tadi malam ikut meneyumbangkan sebuah lagu. Berduet dengan Maharasyi, Daniel Mananta ngerap menyanyikan lagu "Bendera (Dance! I Love Indonesia)".

Dan... REGINA akirnya keluar sebagai pemenang / juara Indonesian Idol 2012. Karena ini saat yang istimewa, yang memberikan hadiah (kunci mobil) secara simbolis pun orang yang istimewa. Bapak Irman Gusman (Ketua DPD RI) menyerahkan hadiah pada Sean, dan Bapak Hary Tanoesoedibjo (CEO MNC Group) menyerahkan hadiah untuk Regina.

Selamat buat Regina Ivanova, dan selamat juga buat kawan sedusun yang mendukung Regina menjadi pemenang Indonesi`n Idol 2012.


Informasi Artikel :
 Description: Regina Ivanova keluar sebagai juara Indonesian Idol 2012. Pengumuman pemenang Indonesian Idol 2012 di malam result & ReunionSUMBER